-->

 


Babinsa Dampingi Pemerintah Kampung Sikoran Salurkan Sembako Kepada Lansia

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Kopda Jon Arlin mendampingi Pemerintah Kampung Sikoran pada saat penyaluran sembako kepada warga lanjut usia (Lansia) yang berlangsung di Kampung Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil.

Kopda Jon Arlin yang bertugas sebagai Babinsa di Kampung Sikoran juga ikut serta membantu para aparatur pemerintah dalam menyalurkan Bantuan Sembako kepada para lansia. Sembako yang disalurkan diantaranya berupa beras dan telur.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kopda Jon Arlin termasuk salah satu bentuk sinergitas Babinsa bersama aparatur pemerintahan Kampung Sikoran untuk menjadikan tingkat ekonomi masyarakat yang lebih baik. 

Apalagi, sampai saat ini masih banyak masyarakat Kampung Sikoran yang tertingal tingkat ekonominya, sehingga sangat perlu mendapat perhatian maupun dukungan baik itu secara finansial maupun secara moril.

"Bantuan langsung kali ini memang ditujukan kepada masyarakat yang usianya sudah lanjut. Selain sebagai perhatian pemerintah Kampung Sikoran kepada mereka yang sudah dan kurang mampu untuk bekerja berat juga untuk menjadikan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera tingkat ekonominya," kata Kopda Jon Arlin dalam keterangannya, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kopda Jon Arlin mendapat sambutan dan apresiasi yang baik dari Kepala Kampung Sikoran dan juga masyarakat atas kerjasama dan kepedulian serta usaha yang dilakukan oleh Babinsa.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kopda Jon Arlin yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk bekerjasama dan mengajak kami lebih peduli kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menjadi lebih baik dan sejahtera," kata Kepala Kampung Sikoran Parasian Berasa. (Pendim Aceh Singkil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini