-->

Babinsa Beri Motivasi Kepada Siswa/i Madrasah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 3 Koramil 0118-02/Rundeng Sertu Ramli melaksanakan kegiatan pembinaan kepada pelajar untuk menumbuhkan rasa percaya diri dengan pembinaan karakter dan disiplin serta memotivasi anak sekolah Madrasah di Desa Binanga  Kecamatan  Rundeng  Kota Subulussalam Aceh,Senin (14/12/2020).

Babinsa mengatakan,kegiatan ini di lakukan untuk  motifasi  Siswa/i untuk lebih giat belajar agar mereka nantinya menjadi generasi penerus yang berguna bagi Nusa dan bangsa dan membanggakan ke dua orang tuanya.

Masih kata Babinsa, saat  sekarang  ini  persaingan cukup  tinggi,  Siswa/i harus  rajin belajar  dan berprestasi untuk  menunjang  masa  depan, terang Babinsa.

Ditempat berbeda Pak  sairun  selaku  orang  siswa  mengucapkan  terima  kasih  kepada Babinsa  dengan  memberikan wawasan dan  kepedulian  motivasi  kepada Siswa/i di Madrasah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini