-->

 


Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Rundeng Bantu Pengerjaan Pagar Mushalla

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Koptu Juanisyah Babinsa 22 Koramil 0118-02/Rundeng bersama warga binaan bahu membahu bekerja sama dalam pembuatan pagar mushalla Desa Muara  Batu Batu Kecamatan Rundeng  Kota Subulussalam, Aceh. Jumat  (27/11/2020)

Kegiatan ini dilakukan koptu juanisyah guna memberikan contoh/cerminan bagi warga binaan bagaimana kemanunggalan TNI-RAKYAT. 

Hal tersebut juga dilakukan Koptu Juanisyah secara rutin dimana ada kegiatan yang bersifat gotong royong guna memupuk rasa persaudaraan dan kerjasama dalam hal yang positif. 

Ditempat yang sama Babinsa juga menyampaikan segala  sesuatu kegiatan yang kita lakukan sesuai anjuran pemerintah harus mengedapankan protokol kesehatan.

"Kami sangat berterimaksih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk datang membantu proses pembuatan pagar mushalla sehingga pekerjaan ini  cepat selesai, selain untuk menjalin keakraban juga dapat memberikan motivasi tersendiri kepada para warga desa," ujar salah satu warga, Ucok Payung. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini