-->

Wujud Binaan Teritorial Babinsa Bantu Warga Membuat Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 4 0118-01/ Simpang Kiri Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afizal dan satu rekan Babinsa nya membantu membuat rumah Lilis Bancin salah seorang warga Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis (12/11/2020).

Binaan Teritorial yang di lakukan Babinsa bersama warga dalam membangun rumah merupakan bentuk usaha Babinsa untuk menjalin kebersamaan serta kekompakan dan keharmonisan antar warga yang ada di wilayah binaannya yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Disamping itu, kehadiran seorang Babinsa dalam pembangunan rumah warga di wilayah binaannya untuk supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai. 

Masih di lokasi yang sama, Lilis Bancin selaku pemilik rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu saya dengan memberikan semangat kerja dan gotong royong inilah bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini