-->

 


Upaya Babinsa Dalam Menghidupkan Kembali Sistem Bergotong Royong

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Serda Muriyadin Berutu Babinsa 17 Koramil 02/Rundeng Membantu warga desa binaan merehap tempat wudhu Mushola dengan menerapkan cara bergotong royong supaya perehapan tempat wudhu cepat terselesaikan dan dapat digunakan kembali di Desa Kuala Kepeng Kecamatan Rundeng Kotasubulussalam Aceh, Kamis (26/11/2020).

Babinsa mengingatkan kepada warga desa binaannya tentang sistem bergotong royong yang telah ada semenjak jaman dulu untuk meringankan suatu pekerjaan yang berat, di saat era sekarang ini mulai berangsur menghilang dari kehidupan kita di masyarakat, ucap Serda Muriyadin. 

Saya harap Babinsa menekankan ke masyarakat jangan melupakan warisan orang pendahulu kita untuk meringankan beban kerja yang berat menjadi ringan dengan sistem bergotong royong, Jelasnya. 

"Kami mengucapkan terima  kasih kepada  Babinsa  yang telah menghidupkan kembali semangat bergotong royong di desa kami yang memang selama ini berangsur mulai menghilang di telan waktu. Dengan adanya Babinsa yang menggugah semangat jiwa bergotong royong kepada warga masyarakat kami mengucapkan banyak terimakasih," ungkap Basiran tokoh masyarakat desa Kuala kepeng. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini