-->

Sosialisasikan Motor Pintar, Babinsa Datangi Sekolah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 10 Koramil 0118-02/Rundeng Serda Tukadi mendatangi sekolah bersama motor pintar untuk mensosialisasikan sekaligus menghimbau siswa/i agar budayakan membaca diluar jam belajar di  SMAN  Rundeng  Desa Muara Batu-batu Kecamatan  Rundeng  Kota Subulussalam  Aceh, Selasa (03/11/2020).

Kegiatan motor pintar ini upaya Koramil 0118-02/Rundeng untuk menumbuhkan minat membaca para pelajar.

"Hari ini kita menghadirkan motor pintar di SMAN Rundeng, kita ajak para pelajar untuk membaca agar wawasan dan pengetahun mereka bertambah," kata Babinsa.

Kehadiran motor pintar ini bertepatan dengan waktu istirahat para siswa sehingga tidak mengganggu pelajaran mereka.

Amatan di lokasi para siswa sangat antusias melihat motor yang pintar ini, mereka memilih berbagai macam jenis buku yang sesuai dengan keinginan mereka.

Motor pintar Babinsa ini sendiri telah dilengkapi berbagai jenis buku, selain untuk pelajar juga tersedia buku untuk kalangan masyarakat umum.

Irsal salah satu  siswa  mengucapkan  terimakasih  dan  akan  meluangkan  waktu  untuk  membaca  ke  Makoramil 0118-02/Rundeng.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini