-->

Petugas Puskesmas Gunung Meriah Semprot Disinfektan di Rumah Warga Positif Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Petugas Kesehatan dari Puskesmas Gunung Meriah, kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga terkonfirmasi Positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Kali ini penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah kediaman S (56) perempuan, warga Desa Bukit Harapan dan S (47) perempuan, warga Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. 

Sedangkan, untuk kediaman pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berinisial K (44) laki-laki dan P (44) Perempuan, warga Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah, sudah terlebih dahulu dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas kesehatan dari RSUD Aceh Singkil.


Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono, kepada Singkilterkini.net, Rabu (11/11/2020) mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai langkah antisipatif dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

"Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat membantu pensterilan lokasi, sehingga penyebaran virus dan mata rantainya dapat ditekan," ujar Haryono 

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan harapan dapat mencegah dari Covid-19. (Jml)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini