-->

Mencerdaskan Anak Bangsa Melalui Daring

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda CN.Limbong melakukan gebrakan melalui daring dengan mengumpulkan para siswa/i diluar jam belajar dimasa pandemi di Makoramil Desa Rundeng Kecamatan Rendeng Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (18/11/2020).

Hal tersebut dilakukan oleh serda CN Limbong dikarenakan keefektifan belajar saat disekolah sangat minim. Hal itu diakibatkan adanya pembagian hari disaat jam belajar. Kegiatan belajar daring, atau belajar dalam jaringan yang diselenggarakan oleh Koramil.

Menurut serda CN Limbong, efektif sekali dalam membantu para siswa menambah ilmu karena di koramil sendiri memakai jaringan internet dan boleh digunakan  bagi yang mau menggunakan khusussnya bagi pelajar  yang melalui Daring. 

Nuraini salah satu siswa yang mengikuti program  mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0118-02/Rundeng yang sudah memfasilitasi jaringan internet untuk belajar melalui Daring.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini