-->

Komsos Dengan Ibu PKK Pulo Kedep, Ini Harapan Babinsa

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Dedi Pakpahan, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan ibu-ibu PKK di Desa Pulo Kedep, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Minggu (22/11/2020).

Dalam kegiatan itu, Dedi sapaan akrabnya, juga ikut melakukan pendampingan terhadap ibu-ibu PKK dalam rangka pelatihan kerajinan menjahit di Desa Pulo Kedep.

Menurut Dedi, Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dikalangan ibu-ibu warga masyarakat Desa Pulo Kedep agar dapat menambah pendapatan ekonomi keluarga.

Pelatihan menjahit ini, sambungnya, sangat bermanfaat bagi warga, khususnya bagi ibu-ibu yang nantinya dapat menggunakan waktu luangnya untuk menghasilkan sesuatu yang berguna.

"Kalau ibu-ibu ini bisa menghasilkan jahitan yang bernilai ekonomis secara otomatis dapat meningkatkan penghasilan keluarganya," ujarnya.

Sebagai Babinsa, tambahnya, Ia akan selalu mendukung kegiatan positif warga Desa Pulo Kedep dan memastikan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga mengingatkan kepada Ibu-Ibu PKK agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah, salah satunya mengenakan masker. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini