-->

 


Kapolsek Gunung Meriah Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH.MH menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

"Kepada warga khususnya masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," ujar Ipda Mulyadi saat menghadiri acara penyerahan bantuan ternak Sapi kepada kelompok Tani Mukti Jaya dan Sejahtera di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (22/11/2020).

Mulyadi menambahkan, dalam satu bulan terakhir situasi Kamtibmas di wilayah Gunung Meriah masih relatif aman dan kondusif walaupun dalam situasi pandemi covid-19.

Untuk itu, Ia mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah.

Terkait dengan penangan covid-19 dan Kamtibmas, Polsek Gunung Meriah tetap aktif melakukan patroli dan turun langsung kemasyarakat dengan bersinergi bersama Pemerintah Kecamatan, TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama termasuk dengan Tokoh Pemuda. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini