-->

Kadisdikbud Aceh Singkil: Terkait PBM-TM, Sudah Kita Surati Pimpinan Daerah

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil Khalilullah, mengatakan terkait Proses Belajar Mengajar (PBM) Tatap Muka (TM) yang sudah lama tidak berjalan selama pandemi COVID-19, pihaknya sudah menyurati Pimpinan Daerah.

"Terkait PBM-TM, kita sudah menyurati pimpinan daerah, Senin sudah kami kirim kepada Bapak Bupati untuk persetujuan PBM Tatap Muka," ujar Khalilullah kepada Wartawan, Rabu 18 November 2020 di Aceh Singkil.

Kendatipun demikian, sambungnya, sampai saat ini surat tersebut masih di ruang kerja Bapak Bupati. Ia juga menjelaskan bahwa surat tersebut baru kali pertama dilayangkan kepada Bupati Aceh Singkil setelah sekolah kembali tidak diizinkan PBM Tatap Muka karena ada kasus sesuai SKB 4 Menteri.

Disinggung terkait kesiapan fasilitas protokol kesehatan disekolah, Khalilullah mengatakan sudah siap. “Untuk Fasilitas protokol kesehatan sudah siap dan sudah sering dicek untuk SD hingga SLTA," sebutnya. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini