-->

Cegah Covid-19 Babinsa Sultan Daulat Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Salutdin Butar Butar Melaksanakan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk bersama – sama melaksanakan dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan Sabun sebelum dan sesudah beraktivitas guna percepatan penanganan memutus mata rantai Covid-19 di pasar gelombang Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (14/11/2020).

Kami Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat akan terus gencar melaksanakan penegakan disiplin dalam usaha penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Sultan Daulat, terutama dilakukan pada pusat-pusat kegiatan dan keramaian masyarakat.

Tampak Babinsa Serda Salutdin Butar Butar, mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di beberapa tempat umum yang menjadi tempat keramaian oleh warga seperti pasar tradisional, toko dan sejumlah warung kopi yang beroperasi.

"Dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing," tuturnya.

Babinsa Serda Salutdin Butar Butar menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan d9££isiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini