-->

Bentuk Kepedulian Babinsa Poskoramil Penanggalan Kepada Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal dan Bamin Poskoramil Penanggalan Serma Zulfokar Harahap membantu warga memperbaiki rumah warga binaan di Desa Kuta tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu(4/11/2020).

Babinsa menuturkan, kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial antara TNI dengan warga binaan antara lain  membantu warga yang sedang memperbaiki rumah dengan menanam rasa semangat gotong royong kepada warga masyarakat binaan.

Kegiatan ini kata Babinsa, dilakukan guna menumbuhkan dan menanamkan rasa keperdulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya warga di wilayah binaan.

Serma Zulfokar Harahap menambahkan gotong royong dan membantu masyarakat binaan merupakan momentum yang sangat penting bagi Tentara Nasional Indonesia(TNI) karna kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi dan pembinaan teritorial dengan masyarakat karna itu akan membangun  soliditas yang baik antara TNI dan masyarakat.

Jamisan Berutu mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Baminpos beserta jajaran Personil Poskoramil Penanggalan  yang telah membantu kami dalam perbaiki rumah terlihat keiklasan dan keseriusan Babinsa dengan meluangkan waktu dan tenaga untuk kami.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini