-->

Bentuk Kemanunggalan TNI, Babinsa Bantu Petani Menanam Talas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - 
Koptu selamet Babinsa Koramil 0118- 02/Rundeng membuktikan kamanunggalanya membantu petani menanam talas dilahan milik salah seorang warga binaannya yang terletak di Desa  Tanah Tumbuh Kecamatan  Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Minggu (15/11/2020). 

Hal itu dilakukan sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap petani dan salah satu tugas teritorial dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan swasembada pangan di wilayah kerja teritorial. 

Mengingat situasi perekonomian warga yang semakin merosot dimasa pandemi serta  cuaca tidak menentu dan sewaktu-waktu  sungai  lae  soraya  bisa  meluap, Babinsa  mengajak  warganya  untuk  menanam  talas karna kondisi dan struktur tanah  sangat cocok dengan tanaman tersebut. 

Mudasir salah seorang petani mengucap terima kasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi para petani dan kami bersyukur dengan program  penanaman talas, ungkapnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini