-->

Babinsa Sultan Daulat Bantu Bangun Rumah Warga Pasca Kebakaran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -Wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat, Babinsa Serda Parulian Sitorus membantu pembangunan rumah tinggal milik Maha yang beberapa bulan yang lewat terkena musibah kebakaran rumah di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (03/11/2020).

Sebagai Prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat memberi manfaat di tengah masyarakat, terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam kesehariannya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga.

"Selaku Babinsa, kami selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat di kampung ini, apalagi di tengah masa sulit sekarang dimana pandemi virus corona masih belum berakhir. Kami berharap keberadaan Babinsa dapat diterima dan berdampak positif bagi warga," terang Babinsa.

Walaupun dengan peralatan seadanya, ia bersama masyarakat membangun rumah tersebut sampai selesai.

Pemilik rumah Maha ditempat yang sama menyampaikan,saya sangat mengapresiasi kegiatan - kegiatan positif TNI, baik itu dari program ketahanan pangan maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya, serta saya juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat akan terus terjalin untuk kesejahteraan masyarakat, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini