-->

Babinsa Sosialisasikan Protokol Kesehatan di SMPN Namo Buaya

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada siswa/i SMP di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (16/11/2020).

Babinsa Kopda Suwarno mengatakan sosialisasi protokol kesehatan kepada Siswa/i ini sangat perlu di lakukan sehingga dalam proses belajar mengajar lebih aman dan terhindar dari penularan Covid-19.

Ia juga mengajak Siswa/i agar memakai masker sebelum berangkat ke sekolah, mencuci tangan serta menjaga jarak dengan teman pada saat di kelas di kantin mau pun pada saat berangkat ke sekolah.

Babinsa juga meminta pihak sekolah agar menyediakan dan memperbanyak fasilitas cuci tangan yang dilengkapi dengan air mengalir dan sabun atau hand sanitizer, menerapkan area wajib masker dan melakukan pengukuran suhu tubuh pada setiap orang yang memasuki lingkungan sekolah.

"Tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan motivasi kepada Siswa/i serta memberi saran masukan kepada pihak sekolah agar menerapkan protokol kesehatan di lingkungan sekolah", ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini