-->

Babinsa Melaksanakan Komsos Sambil Menbantu Petani Sawit

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa  Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Dedi Pakpahan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) menunjungi masyarakat yang sedang melakukan penimbangan buah sawit Desa Pulo Kedep Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussam Aceh, Kamis (12/11/2020).

Komsos dilakukan bersama kelompok Tani Sadakata Desa Pulo Kedep. Dalam kunjungan Komsos tersebut Babinsa memberikan arahan dan semangat kepada petani dalam meningkatkan hasil produktivitas yang maksimal sehingga mampu menunjang perekonomian bagi pemilik sawit tersebut. 

Serda Dedi menjelaskan bahwa tujuan utama dalam Komunikasi Sosial adalah untuk menciptakan jiwa gotong royong kepada masyarakat serta membantu masyarakat dalam mengerjakan tugas-tugasnya. 

"Kegiatan gotong royong disamping untuk lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat dalam rangka pembinaan kewilayahan juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI -Rakyat dan menciptakan ruang juang di wilayah demi menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar Serda Dedi saat menemui masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini