-->

Babinsa Koramil Longkib Melaksanakan Komsos Bersama Mitra Karib

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Minarto, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mitra Karib di Kantor Desa Lae Saga, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (26/11/2020).

Koptu Minarto menjelaskan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antara Babinsa dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat.

"Dalam kompos ini, Kita juga ikut membahas tentang pendisiplinan mematuhi protokol kesehatan dan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehataan terlebih pada saat beraktivitas diluar rumah," ujarnya.

Komsos ini, sambungnya, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI khususnya Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos.

"Di sinilah peran kita sebagai perangkat desa dan tokoh masyarakat yang sudah mengetahui tentang pentingnya Mematuhi protokol kesehatan untuk mengajak warga masyarakat lainnya mematuhi dan mengikuti anjuran dari pemerintah seperti menghindari tempat keramaian, kerumunan, memakai masker dan menjaga jarak", tambah Rudi Hartono selaku Kepala Desa Lae Saga. (Pendim Subulussalam).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini