-->

 


Babinsa Koramil Kuala Baru Ajak Siswa dan Guru TPA Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 012-0109/Aceh Singkil ikut memberikan sosialisasi kepada siswa yang belajar tatap muka di Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) Desa Kuala Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Kopda Wage R Panjaitan yang mendatangi TPA di Desa Kuala Laut yang sedang berlangsung proses belajar tatap muka pada Selasa (24/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Babinsa mengajak para siswa dan guru, menerapkan protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar. Sehingga terhindari dari penularan Covid-19 di kalangan santri dan guru.

Imbauan yang disampaikan Babinsa kepada siswa dan guru berupa ajakan untuk selalu membiasakan hidup bersih, mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak.

Terpisah, Danramil 0109-05/Kuala Baru Lettu Inf Muhammad Jamin mengatakan, protokol kesehatan di termasuk salah satu aturan yang harus diterapkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lembaga pendidikan.

Ia juga meminta kepada seluruh Babinsa agar terus aktif untuk menegakkan protokol kesehatan di wilayah desa binaan masing-masing. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini