-->

Babinsa Imbau Penerima BST di Kecamatan Penanggalan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 5 Koramil  0118 - 01/Simpang Kiri Posramil Penanggalan Sertu Anas Fauzi menghimbau yang Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor Pos Penangggalan Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Babinsa mengatakan kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada warga untuk terus dapat menerapkan hidup sehat dengan selalu memakai masker dan terus mematuhi protokol kesehatan setiap harinya untuk menjaga kita dari penyebaran Virus Corona. 

"Sosialisasi himbauan protkes dan penerapan hidup sehat kepada warga masyarakat yang hadir dalam penyaluran penerimaan BST di Kantor Pos masih ada warga yang melanggar protokol kesehatan oleh karna itu kita datangi dan menghimbau warga agar tetap selalu memakai masker dimanapun dan kapanpun harus tetap memakai masker untuk melindungi keluarga saudara sahabat dan orang tua kita dari penyebaran Covid-19 diwilayah kita," ujar Anas Fauzi sapaan akrabnya kepada Singkilterkini.net, Jumat (20/11/2020).

Disela-sela kegiatan, Kepala Kantor Pos Penanggalan,  Abdulrahman Sembiring mengatakan pihaknya mengucapkan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi atas kehadiran TNI dalam hal ini Babinsa Poskoramil Penanggalan yang selalu peduli terhadap warga di desa binaannya.

"Dimana ada keramaian di situ ada Babinsa yang selalu mengingatkan kita untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga semuanya berjalan aman dan lancar," ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini