-->

Babinsa Himbau Warga Teluk Nibung Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Koptu Efrizal Sugianto menghimbau kepada warga di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil
untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Koptu Efrizal Sugianto juga mengajak kepada warga yang berada di desa binaanya agar tetap tenang, namun waspada dengan Covid-19 tersebut. Ia juga menjelaskan, cara yang efektif yang bisa dilakukan untuk mencegah Covid-19 saat ini adalah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah.

"Memakai masker, menjaga jarak, menghindaribkerumunan dan mencuci tangan dengan sabun dari air yang mengalir, merupakan salah satu upaya yang bisa kita lakukan untuk mencegah diri dan keluarga dari penularan Covid-19," kata Efrizal dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Selasa (10/11/2020).

Efrizal menambahkan, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan kunci utama dalam menekan angka penyebaran wabah Covid-19. Karena, tanpa ada kesadaran masyarakat, maka sebagus apapun upaya yang dilakukan juga akan sia-sia. (Fd)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini