-->

 


Babinsa Berikan Pemahaman Social Distancing dan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Mingguan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa 10 0118-01/ Simpang Kiri Posramil Penanggalan Serda Purwanto memberikan pemahaman Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat dengan berkeliling di Pasar Mingguan yang berada di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (29/11/2020).

Dalam kegiatan itu, Serda Purwanto menghimbau kepada masyarakat khususnya para pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan seperti mengenakan masker, dan menjaga jarak fisik antara satu dengan yan lainnya.

"Semoga dengan kita mematuhi protokol kesehatan, kita akan terhindar dari penularan Covid-19," ujarnya.

Terpisah Danposramil Penanggalan Peltu J.R Saragih 
menjelaskan sebagai Aparat Komando Kewilayahan Babinsa harus terus aktif dalam memberikan pemahaman tentang penularan dan pencegahan Covid-19 dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi Distancing serta pendisiplinan protokol kesehatan 3M kepada masyarakat dengan harapan masyarakat dapat menerapkannya di dalam kehidupan sehari - hari.

"Saya perintahkan kepada Babinsa jajarna Poskoramil Penanggalan dimanapun dan kapanpun ada kerumunan masa atau keramaian maka disitu harus ada Babinsa yang mendampingi untuk memberikan pemahaman social distancing dan himbauan tentang protokol kesehatan 3M guna meminimalisir penularan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19", ujarnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini