-->

Babinsa Beri Materi Wasbang Tanamkan Cinta Tanah Air Sejak Dini ke Siswa SMP

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALM - Serda LG.Siregar, Babinsa 03 Koramil 0118-02/Rundeng memberikan materi Wasbang Tanamkan Cinta Tanah Air kepada Siswa Siswi SMP Negeri 2 Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (17/11/2020).

Serda LG Siregar mengatakan dalam rangkah menanamkan Cinta Tanah Air sejak dini sangatlah penting untuk generasi muda khususnya Siswa Siswi SMP Negeri 2 Rundeng untuk pembinaan karakter dan jati diri.

Menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini itu harus dilakukan, sehingga akan terciptanya generasi penerus yang nantinya dapat mempertahankan Negara kesatuan Republik Indonesia dari ancaman baik dari luar maupun dari dalam, terang Serda LG Siregar. 

Dengan Wawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air diharapkan para siswa siswi kedepannya mampu mengatasi berbagai permasalahan kebangsaan dan mempererat semangat persatuan dan kesatuan. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini