-->

 


Babinsa Bantu Warga Membuat Tanggul Lapangan Sepak Bola

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 12 Koramil0118-04/Sultan Daulat Serda Mahfud Efendi ikut serta dalam pengerjaan pembuatan tanggul lapangan sepak bola di Desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (29/11/2020).

Serda Mahfud Efendi mengatakan keikutsertaan dirinya dalam kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulianTNI khususnya Babinsa dalam membantu dan mendukung program pemerintah daerah untuk upaya meningkatkan kegiatan olahraga di Desa Gunung Bakti dengan adanya pembangunan lapangan sepak bola.

Pembuatan tanggul lapangan sepak bola, sambungnya, dimaksudkan agar lapangan yang sedang diratakan tanahnya tidak akan longsor dikala musim hujan dan bisa secepatnya digunakan untuk kegiatan olahraga.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang sudah terjalin komunikasi yang baik dan harmonis serta bergotong-royong," ujarnya 

Sementara itu, Mulyadi Bancin selaku Kepala Desa Gunung Bakti mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang ikut terjun langsung dalam pembuatan tanggul lapangan sepak bola.

"Terima kasih Babinsa atas pengabdian kepada warga binaannya semoga kebersamaan dan semangat gotong-royong terus terjalin", ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini