-->

Babinsa Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa 8 0118-01/ Simpang Kiri Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda R.Purba membantu pembangunan rumah milik Solah Bako salah satu warga binaan di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Rabu(18/11/2020).

Babinsa mengatakan kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan guna membantu meringankan beban masyarakat dengan berbaurnya Babinsa dalam pembangunan rumah warga ini dapat menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan sehingga kehadiran kami di tengah - tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah.

Terpisah Danposramil Penanggalan Peltu J.R. Saragih mengatakan Babinsa adalah ujung tombak yang dapat menciptakan kondusifitas wilayah dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah tugasnya masing - masing karena itu Babinsa tidak bisa melaksanakan tugas sendiri tapi harus bergandeng tangan dengan masyarakat dan aparatur desa.

Sementara itu, pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah perduli dan membantu pembangunan rumah milik dirinya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini