-->

Babinsa Bagikan Masker Untuk Warga Tunas Harapan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Koptu Iswandi, membagikan masker gratis kepada warga di Desa Tunas Harapan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh, Provinsi Aceh.

Koptu Iswandi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Desa Tunas Harapan.

"Tentunya kami tidak tinggal diam, dan terus berupaya untuk memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warga," ujar Iswandi dalam rilisnya kepada Singkil Terkini, Kamis (11/11/2020).

Selain membagikan masker, Iswandi juga mengimbau warga Desa Tunas Harapan untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah, salah satunya mengenakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

"Dengan disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan, Insyaallah kita akan terhindar penyebaran virus Corona," ujarnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini