-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Wujud Keseriusan TNI Membantu Pemerintah Wujudkan Program Swasembada Pangan

    REDAKSI
    Wednesday, October 07, 2020, Wednesday, October 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T06:12:46Z

    SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat  Serka Saehudin melaksanakan kegiatan pendampingan hanpang dengan membantu menanam jagung dilahan Atin seluas 1,5 hektar di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Rabu (7/10/2020).

    Dengan adanya pendampingan dari Babinsa diharapkan lahan milik Atin seluas 1,5 hektar yang sedang ditanami Jagung, dengan jenis Pioner P 32  nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal.

    Semoga ini bisa jadi motivasi untuk para petani jagung lainnya, agar lebih giat lagi dalam berkerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan pertanian di lahan milik masing-masing warga,ujar Serka Saehudin.

    Selain itu Babinsa mengatakan, Kegiatan pendampingan yang dilakukan merupakan wujud keseriusan TNI membantu pemerintah guna mewujudkan program swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Pemilik lahan Atin mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu melakukan penanaman jagung miliknya.

    "Kami berharap agar kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan ke semua masyarakat di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat," tandasnya.(Pendim Subulussalam )
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +