-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tingkatkan Kebersamaan, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

    REDAKSI
    Saturday, October 10, 2020, Saturday, October 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T05:37:00Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Tingkatkan kerjasama dan solidaritas, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Serda Rodian Sinaga membantu warga binaan dalam membangun rumah milik Zainal Abidin yang berada di Desa Cipare-Pare Timur, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (10/10/2020).

    Sebagai TNI, Babinsa Serda Rodian Sinaga dituntut dapat menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat serta menciptakan dan mewujudkan kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat.

    Babinsa membantu masyarakat dalam meneruskan pembangunan rumah tinggal adalah salah satu kepedulian untuk membantu kesulitan rakyat sesuai 8 Wajib TNI butir ke 8, yang diterapkan dengan baik serta mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

    Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat, yang bukan hanya dengan kata-kata, tetapi harus di wujudkan dan dibuktikan kebersamaan senasib sepenanggungan dan benar-benar nyata.

    Ditempat yang sama Zainal Arifin (48) mengucapkan terimakasih atas motifasi dan peran aktif Babinsa.

    "Terimakasih terhadap Babinsa, karena atas kehadirannya warga kami mendapatkan motifasi dan ikut membantu sehingga hasil dari pekerjaan cepat selesai dan maksimal," ujarnya. (Pendim Subulussalam)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini