-->

Tidak Menjadikan Penghalang Babinsa Melakukan Komsos Protkes di Hati Libur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -   Hari minggu merupakan hari khusus berkumpul bersama keluarga bagi sebagian masyarakat tetapi tidak halnya bagi seorang Babinsa walaupun hari libur tetap berupaya selalu melaksanakan tugas kewilayahan seperti yang di lakukan Babinsa 08 Serda R.Purba Poskoramil Penanggalan melaksanakan pendekatan melalui komsos untuk mematuhi protokol kesehatan memakai masker di Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Minggu(11/10/2020).

Babinsa mengatakan sebagai seorang Babinsa wajib secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya walau hari libur sekalipun, karna justru di hari libur sebagian masyarakat berada dirumah bersama keluarganya.

Pada komsos kali ini Babinsa menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 3M karena peran serta kita sebagai masyarakat yang perduli dengan protokok kesehatan 3M dapat memutus mata rantai penyebaran  virus Corona ini.

Pada kesempatan ini Babinsa juga mengatakan mari kita lawan penyebaran virus corona ini dengan kita mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan 3M demi kelurga dan orang - orang yang kita sayangi serta yang kitacintai, pungkas Serda R. Purba.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini