-->

Tiba Masa Tanam, Babinsa Poskoramil Penanggalan Bantu Petani Tanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal melakukan pendampingan bersama dua rekan Babinsanya kepada petani jagung yang akan menanam benih jagung di lahan 50 × 70 M milik Mardi Berutu  di Desa Jontor  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Jumat (30/10/2020).

Babinsa mengatakan pendampingan yang kita lakukan  ini bertujuan agar program pendampingan bersama petani benar-benar terwujud dan berjalan dengan baik sehingga diharapkan petani nantinya dapat meningkatkan motivasi dalam mewujudkan swasembada pangan, yang mana selain menanam benih jagung Babinsa juga membantu dalam penyiapan dan pengolahan lahan sampai masa panen nanti tiba.

Apalagi sambung Babinsa, upaya Babinsa selaku prajurit TNI di garda terdepan merupakan bentuk keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudka  swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat tani.

"Kami selalu bantu berikan motivasi kepada petani agar selalu menanam jagung sesuai dengan arahan dari penyuluhan pertanian lapangan(PPL) setempat yang pernah kita datangkan agar hasil panen nantinya senantiasa memuaskan,"imbuhnya.

Dilokasi yang sama Mardin Berutu mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Poskoramil Penanggalan yang selalu mendampingi dan memberikan solusi kepada kami cara menanam yang baik sampai mendatangkan ahli tanam di bidang pertanian dengan harapan hasil yang akan di peroleh nantinya bisa memuaskan.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini