"> -->

Polsek Gunung Meriah Salurkan Bantuan untuk Korban Rumah Tertimpa Pohon

REDAKSI

Polsek Gunung Meriah menyalurkan bantuan sembako untuk korban rumah tertimpa pohon di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (18/10/2020).


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Polres Aceh Singkil melalui Polsek Gunung Meriah menyalurkan bantuan sembako untuk korban rumah ditimpa pohon di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (18/10/2020).

Bantuan sembako berupa Beras 6 sak, telur 1 papan dan Minyak goreng 2 liter diserahkan oleh Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi,SH.MH, kepada M.Rasiyo selaku korban rumah yang tertimpa pohon jenis Cempedak.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi mengatakan, Polres Aceh Singkil pada umumnya dan Polsek Gunung Meriah khususnya turut belasungkawa atas musibah rumah tertimpa pohon jenis Cempedak yang terjadi pada Sabtu (17/10/2020), siang.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu untuk meringankan beban korban rumah tertimpa Pohon," kata Ipda Mulyadi seraya meminta agar korban rumah tertimpa pohon tetap tabah dalam menghadapi cobaan.

Disampaikan Mulyadi, rumah yang tertimpa pohon tersebut merupakan rumah milik H. Yahya yang ditempati oleh M.Rasiyo.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian dikarena saat kejadian, Pak Rasiyo dan keluarga sedang tidak ditempat. Namun, untuk kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah," ujarnya.

Sementara itu, M Rasiyo selaku korban rumah tertimpa pohon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri umumnya dan Polsek Gunung Meriah khususnya yang begitu responsif untuk membantu warganya yang sedang tertimpa musibah.

"Alhamdulilah, bantuan ini sangat membantu," ujar Rasiyo dengan nada haru.

Hadir dalam kesempatan itu, diantaranya para Kanit dan Personil Polsek Gunung Meriah, pihak Keluarga Korban, dan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Bara. ( Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini