-->

Personil Polsek Gunung Meriah Gelar Pengecekan Suhu Tubuh Jamaah Shalat Jumat di Masjid Darussalam

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Polsek Gunung Meriah melakukan kegiatan pembagian masker dan pengecekan suhu tubuh masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jumat di Masjid Darussalam, Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (16/10/2020).

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi,SH,MH mengatakan, kegiatan pengecekan suhu tubuh dan pembagian masker berlangsung menjelang waktu pelaksanaan shalat Jumat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat di wilayah kerja Polsek Gunung Meriah untuk menerapkan protokoler kesehatan pencegahan COVID-19 sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah," ujarnya yang ikut didampingi Bhabinkamtibmas Desa Tulaan, Reza.

Mulyadi menjelaskan kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya untuk mencegah dini pencegahan penyebaraCOVID-19 di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gunung Meriah juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para jamaah shalat Jumat di Masjid Darussalam untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya selalu mengenakan masker saat beraktivitas diluar rumah. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini