-->

Peringati Hari Santri Nasional, Polisi di Aceh Singkil Saweu Pesantren

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN), Personil Polsek Gunung Meriah melaksanakan kegiatan Saweu Pesantren di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat 23 Oktober 2020.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka silaturahmi serta mengucapkan selamat hari santri nasional tahun 2020 kepada para santri dan santriwati," kata Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi.

Tidak hanya itu, Polsek Gunung Meriah juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras 8 Sak yang diserahkan langsung kepada Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Abu Musa Al-Asy'ari.

Dalam kesempatan itu, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ustadz dan para santri agar tetap mematuhi menjaga protokol kesehatan guna mencegah atau penyebaran Covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini