-->

 


Peran TNI-POLRI di Masa Pademi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda  Rudianto bersama  Bhabinkamtibmas Aiptu  Supono menghimbau kerumunan warga mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerap 3M yakni memakai masker,mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak, Desa  Geruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh,Rabu (14/10/2020).

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Jajaran TNI bersama Polri ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus tersebut dengan menaati Protokol Kesehatan di lingkungan masyarakat. 

Serda  Rudianto  menyampaikan supaya  mengurangi kegiatan aktifitas di tempat  keramaian dan  harus  tetap  mematuhi  anjuran  Pemerintah.

Aiptu  Supono  juga  menyampaikan  Protkes Dengan  3M wajib  di  lakukan, kita harus  saling  menjaga dan bekerja sama untuk memutus Rantai  penyebaran  wabah  ini, jelas Aiptu Supono.

Kami warga Desa Geruguh berterimakasih dengan kehadiran TNI Polri dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan Pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona, semoga Kecamatan Rundeng terhindar dari wabah Covid 19, tandas Heri salah satu warga yang sedang duduk diwarung tersebut.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini