"> -->

Koptu Amad Rojangi Komsos Bersama Warga Binaan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi bersama warga binaan melaksanakan komunikasi sosial membahas tentang harga tandan buah sawit yang kembali turun di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu(4/10/2020).

Pembahasan seperti ini mengenai Harga tandan buah sawit yang kembali turun sudah biasa di kalangan petani, adakalanya harga sedang tinggi masyarakat merasa puas dan senang karena jerih payah yang sudah dilakukan selama ini di kebun sesuai dengan hasilnya, ucap Samin Manurung warga desa.

Koptu Amad Rojangi berharap, masyarakat agar tetap semangat dan jangan pasrah dengan kondisi harga seperti ini tetaplah berusaha dan berdoa serta dukungan dari berbagai pihak supaya hasil pertanian yang sedang kita kembangkan ini bisa mencapai harga yang maksimal, terang Koptu Amad Rojangi.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini