-->

 


Komsos Dengan Warga Pemuka, Babinsa Bahas Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa dari Koramil 0119-02/Singkil, Sertu Alhafis melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Balai Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (13/10/2020).

Dalam komsos itu, Sertu Alhafis ikut membahas terkait penerapan penegakan Operasi Yutisi, hal itu dilakukan dengan harapan warga di Desa binaannya tetap disiplin diri untuk menerapkan Protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Apalagi sambungnya, pemerintah Kabupaten Aceh Singkil juga telah mengeluarkan Peraturan Bupati (Perbup) Aceh Singkil Nomor 32 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan di Kabupaten Aceh Singkil.

"Dalam Perbup ini juga diatur sanksi hukum yang melanggar ketentuan, sanksi hukumnya diperuntukan untuk perorangan maupun pelaku usaha," ujar Alhafis.

Untuk itu, Alhafis mengajak para warga dan pelaku usaha di Desa Pemuka, Kecamatan Singkil agar tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya ikut serta mengenakan masker. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini