-->

 


Kepala Sekolah, Guru dan Siswa/i Mengucapkan Selamat HUT TNI ke 75

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Amad Rojangi bersam-sama Kepala Sekolah, Guru Kelas dan Siswa/i mengucapkan Selamat dan Sukses, Dirgahayu HUT TNI ke 75 di ruangan Kelas SMPN 2 Longkib Desa Sikerabang Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (5/10/2020).

"Setelah kegiatan nonton bareng pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 75 di Istana Negara secara Virtual dan Siaran langsung di salah satu stasiun TV Nasional, Seluruh Personil Babinsa melaksanakan kegiatan lanjutan yaitu monitor Wilayah Desa Binaan masing-masing seperti yang dilakukan Koptu Amad Rojangi melakukan komunikasi sosial di Salah satu Sekolah," ucap Pelda Agus.

Sementara itu, Plh. Danramil 0118-03/Longkib, Letda Inf Kamaruddin menyampaikan terima kasih dan memberikan Apreasi kepada Kepala Sekolah atas Perhatian dan Ucapan Dirgahayu HUT TNI yang ke 75 Sinergi untuk Negeri.(Pendim Subulussalam/Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini