-->

Kapolsek Gunung Meriah: Selamat Hari Santri Nasional

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET - Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi,SH.MH dan jajaran mengucapkan selamat Hari Santri Nasional (HSN) ke 5 tahun 2020. 

"Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, walaupun negara kita sedang dilanda pandemi covid-19," ujar , Kamis (22/10/2020) di Aceh Singkil.

Hari ini, sambungnya, merupakan Hari Santri Nasional ke 5 tahun yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober sejak disahkan secara nasional pada tahun 2015 oleh Presiden Joko Widodo di Masjid Istiqlal.

Mulyadi juga menyebutkan, peringatan Hari Santri Nasional dilakukan untuk mengenang peristiwa bersejarah yakni seruan oleh pahlawan nasional KH. Hasyim Asy'ari pada 22 Oktober 1945.

Untuk itu, mari kita tingkatkan persaudaraan dan teguhkan komitmen keislaman demi keutuhan sesama umat beragama dan keutuhan Indonesia.

"Mari kita wujudkan Islam yang sejuk dan damai di kehidupan sehari-hari kita, sekali lagi, selamat Hari Santri Nasionalyang ke -5 tahun 2020," sebutnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini