-->

Jenazah Pasien Positif Covid-19 di Aceh Singkil Dimakamkan dengan Protap Covid-19

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Seorang warga Aceh Singkil dimakamkan dengan protokoler kesehatan atau protap Covid-19. Warga berinisial M dengan jenis kelamin pria berusia 51 tahun itu merupakan warga Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Dia meninggal dunia pada Kamis 29 Oktober 2020 Pukul 11.45 WIB, setelah dirawat di RSUD Dr. H. Yuliddin Away - Tapak Tuan Kabupaten Aceh Selatan.

Selanjutnya, sekitar pukul 15.40 WIB, Jenazah korban yang diketahui merupakan Kabid Dikdas Aceh Singkil dibawa pulang ke Aceh Singkil menggunakan Mobil Ambulance Milik RSUD Dr. H. Yuliddin Away Tapaktuan ke TPU du Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil.

"Jenazah Almarhum tiba di TPU Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah sekitar Pukul 19.53 WiB untuk selanjutnya dimakamkam," kata Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, Jumat (30/10/2020).

Pemakaman Jenazah, sambungnya dilaksanakan oleh Tim Medis yang bertugas melaksanakan Pemakaman sesuai dengan Protokol Covid-19, dan Pihak keluarga hanya diperbolehkan melihat dari jauh.

"Alhamdulilah, selama proses pemakaman berlangsung, tidak ada penolakan maupun keberatan dari warga setempat," ujar Mulyadi.

Turut hadir dalam proses pemakaman diantaranya, Kadis Kesehatan Aceh Singkil, Camat Gunung Meriah, Johan Pahmi Sanip, Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Hariyono, KBO Sabhara Polres Aceh Singkil, Ipda A. Situmorang, dan puluhan Personil TNI dan Polri. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini