-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Dandim Subulussalam dan Walikota Subulussalam Resmikan Serta Serahkan Rumah Program RTLH Dalam Rangka HUT TNI Ke 75

    REDAKSI
    Friday, October 02, 2020, Friday, October 02, 2020 WIB Last Updated 2020-10-02T11:29:55Z

    SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM ‐ Program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diselenggarakan oleh Kodim 0118/Subulussalam dalam rangka Bakti Sosial menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75 akhirnya telah selesai.

    Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) dan Walikota Subulussalam H.Affan Alfian Bintang SE melaksanakan peresmian serta penyerahan rumah kepada pemilik rumah yakni Dulhadi (55) yang berlokasi di Desa Pasar Rundeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Jumat (2/10/2020).

    Dalam peresmian serta penyerahan rumah oleh Dandim dan Walikota turut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Subulussalam Drs Salmaza.M.AP, Kapolres Subulussalam diwakili Iptu Abdul Malik. SH, Kajari Subulussalam M.Anafiah Saragih.SH.MH, Kadis PUPR Subulussalam Al Hadin, dan Kadis Sosial Subulussalam Sahbudin, SPd.MM.

    Hadir Juga, Camat Rundeng Irwan Faisyal SH, Danramil 02/Rundeng, Mukim Binanga, Para Kepala Desa Sekecamatan Rundeng, Tomas,Toga,Todat, Toda, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0118 Koocab Rem 012 PD Iskandar Muda, Aparat Desa, para perwira staf Kodim dan masyarakat yang ikut menyaksikannya.


    Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) dilokasi yang sama menyampaikan, program RTLH ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial menyambut HUT TNI ke -75, Dengan adanya kegiatan ini kita dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

    "Semoga kegiatan ini terus dapat kita lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di wilayah Kota Subulussalam serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat, TNI kuat bersama rakyat," imbuh Dandim.

    Dengan Penuh rasa haru Dulhadi mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI, khususnya kepada Dandim  yang sudah merehab rumah saya, kami bersyukur atas bantuannya, ucap Dulhadi.(Pendim Subulussalam/Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini