-->

Cegah Covid-19, Warga di Kecamatan Danau Paris Dihimbau Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

Foto: Danramil 0109-07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan saat menjalin komunikasi sosial dengan warga di wilayah Kecamatan Danau Paris.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Danramil 0109-07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan, mengimbau masyarakat di Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Apalagi kasus warga terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil juga mengalami peningkatan. Kondisi tersebut tentunya menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya tidak terkecuali dari Koramil 0109-07/Danau Paris beserta jajarannya.

Untuk itu, masyarakat di wilayah kerja Koramil 0109-07/Danau Paris terus diimbau untuk selalu disiplin diri dalam menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dengan harapan masyarakat dapat terhindar dari bahaya penularan Covid-19.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati, untuk itu mari kita jaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar kita dari penyebaran Covid-19," ujar kata Kapten Inf Sahidan kepada Singkilterkini.net, Kamis (20/10/2020).

Menurut Danramil, pandemi Covid-19 tidak hanya melanda Aceh Singkil tetapi juga melanda wilayah Indonesia termasuk negara maju dan berkembang lainnya di dunia.

Oleh sebab itu, sebagai masyarakat di Kecamatan Danau Paris harus tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaiman yang telah dianjurkan oleh pemerintah. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini