-->

Babinsa Teluk Ambon Bagikan Masker untuk Jamaah Shalat Ashar

REDAKSI

Foto: Babinsa Teluk Ambon, Kopda Sukri membagi-bagikan masker kepada jamaah Shalat Ashar Masjid Baitus-Sariff.

SINGKILTERKINI.NET', ACEH SINGKIL – Jajaran TNI semakin intensif untuk mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan. Warga juga diberikan masker sebagai upaya perlindungan diri dari kemungkinan terpapar Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0109-02/Singkil, Kopda Sukri. Aparat berseragam loreng itu ikut membagikan masker kepada umat Islam yang hendak melakukan shalat Ashar di Masjid Baitus-Sariff', Desa Teluk Ambon, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil.

Jamaah shalat Ashar juga menyambut dengan gembira atas pemberian masker itu. Apalagi pemerintah sejauh ini juga semakin memperketat terkait aturan pemakaian masker dengan ikut memberikan sanksi bagi pelanggar seperti sanksi sosial hingga sanksi administrasi.

"Sebagai masyarakat tentunya Kami menyambut baik upaya TNI dalam hal ini Babinsa yang telah ikut membagi-bagikan masker kepada warga," ujar salah satu warga Teluk Ambon, Kamis 29 Oktober 2020.

Apalagi, sambung warga lainnya, masker termasuk salah satu anjuran pemerintah yang harus diturunkan terutama saat beraktivitas dil├╣ar rumah dengan harapan dapat tercurah dari penyebaran COVID-19. "Jika tidak pakai masker ya siap-siap untuk disangka," kata warga yang hendak melaksanakan shalat Ashar.

Sementara itu, Kopda Sukri yang juga selaku Babinsa di Desa Teluk Ambon juga mengajak kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (Fadhil)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini