-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Simpang Kiri Bersama Dinas Terkait Tegur Pengendara Yang Tidak Menerapkan Protkes

    REDAKSI
    Thursday, October 15, 2020, Thursday, October 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-15T05:38:26Z

    SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Angganata  beserta anggota Polsek dan dinas terkait Kota Subulussalam memberikan himbawan dan teguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan Subulussalam - Sidikalang Desa Cepu Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Kamis (15/10/2020).

    Serda Angganata mengatakan,tak permah hentinya kami para petugas memberikan himbauan dalam menegakkan Protokol Kesehatan dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat di masa pandemi Covid saat ini.

    Sambung Babinsa, Pihak terkaitpun yang turut berperan aktif dalam menertibkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan serius dalam kegiatan ini dengan tujuan menekan  perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Subulussalam.

    Masih kata Babinsa, kegiatan tersebut dapat berlangsung karena kerjasama yang baik antara semua pihak dan bersinergi untuk mewujudkan Subulussalam yang sehat bebas dari Covid-19, jelas Babinsa.(Pendim Subulussalam/Serma Hendra)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini