-->

Babinsa Koramil 07/Danau Paris Ajak Masyarakat Kembangkan BUMDes

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kopda Saut, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris mengajak masyarakat dalam rangka membangun dan mengembangkan BUMDes di desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (25/10/2020).

Kopda Saut menyebutkan, BUMDes merupakan salah satu bentuk program pengembangan desa terhadap masyarakat salah satunya masyarakat di Desa Sintuban untuk kepentingan bersama. Apalagi, hingga kini masih banyak masyarakat Sintuban Makmur yang masih tertinggal dan belum berkembang.

"BUMDES ini, untuk menjadikan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera serta mengubah pola pikir masyarakat agar lebih peduli terhadap kehidupan sosial pribadi maupun umum yang dijalani setiap hari," ujarnya.

Untuk itu, program Bumdes yang dilakukan oleh aparatur desa Sintuban kali ini, sebagai motivasi bagi masyarakat maupun warga yang lain untuk dapat memacu kepedulian dan perhatian terhadap kehidupan sosial sehari hari.

Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi yang baik dari tokoh masyarakat, Pardomuan Tumangger dan juga masyarakat terhadap kepedulian dan motivasi yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sintuban Kopda Saut. 

"Atas nama warga Desa Sintuban mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan pikirannya untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk menjadi lebih baik dan sejahtera. Semoga niat, tujuan dan segala kebaikan bapak babinsa akan kami jadikan motivasi dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ujar Pardomuan. (SH/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini