-->

 


Babinsa Dampingi Penyaluran Beras Untuk Keluarga PKH

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kopda Muhammadin, mendapampingi sekaligus mengawal penyaluran Bantuan Sosial Beras (BSB) untuk Program Keluarga Harapan (PKH), di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (18/10/20).

Selaku Babinsa yang bertugas di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat, harus selalu aktif mengawal dan mendapingi pihak Pemerintah Desa dan masyarakat, setiap ada kegiatan sosial di wilayah binaan.

Dalam kegiatan penyaluran PKH ini warga penerima, mendapatkan bantuan berupa, beras satu karung, yang setiap satu karungnya berisi 15 Kg, sedangkan jumlah penerima bantuan beras ini sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK).

Sementara, Ismail selaku Kepala Kampong Desa Bunga Tanjung, mengatakan, "Alhamdulillah bantuan sosial beras (BSB) bagi penerima Program Keluarga Harapan (PKH) mendapat tambahan selama 1 bulan," kata Ismail.

Bantuan baru diterima 1 bulan sebanyak 15 kg, semoga bantuan ini menjadi berkah serta bermanfaat buat masyarakat, karena di masa Pandemi saat ini, benar-benar, berimbas pada perekonomian, dengan berkurangnya pendapatan, tutur Ismail.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini