-->

 


Sosialisasi Masker ke Warga, Bagini Kata Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi beserta aparat pemerintahan melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik, memakai masker dan mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas.

Sosialisasi yang ikut dihadiri Camat Danau Paris, Kepala Desa Lae Balno dan perangkat serta puluhan warga berlangsung di aula Kantor Desa di Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil, Kamis (3/9/2020).

Program sosialisasi tersebut merupakan bentuk kerjasama aparat pemerintahan wilayah Kecamatan Danau Paris dan Babinsa di Desa Lae Balno untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap mengerti bahwa sangat penting untuk menjaga keselamatan diri dari virus COVID-19 yang masih terus berlangsung. Sehingga akan terhindar dan terjaganya kesehatan masyarakat.

Untuk itu, sosialisasi dilakukan oleh Camat dan Babinsa Serda sukardi, kali ini dengan mengajak dan memberi penekanan langsung kepada warga di aula desa lae balno yang juga dihadiri Kapolsek Danau Paris Aipda Suprayetno sehingga masyarakat mengerti betul akan protokol kesehatan dan mengerti akan bahaya yang diakibatkan oleh COVID-19 apabila menyerang warga desa Lae Balno.

"Saya dan aparat pemerintahan yang ada di kecamatan danau paris  melakukan sosialisasasi ini memang untuk memberi penekanan penekanan secara langsung kepada masyarakat agar mengerti dan lebih peduli akan bahaya covid 19 bagi mereka yang tidak mau mengikuti prosedur keamanan diri dari bahaya covid 19," ujar Serda Sukardi.

Kegiatan ini mendapat sambutan dan apresiasi yang baik dari Kepala Desa dan seluruh warga Desa Lae Balno. "Semoga niat, tujuan dan segala penekanan yang telah bapak camat dan babinsa sampaikan akan terus kami ingat dan kami laksanakan dalam kegiatan setiap hari," ujar Kepala Desa Lae Balno, Herman Tumangger. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini