-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Serda Junjung Triono Adakan Aksi Bagi - Bagi Masker Gratis

    REDAKSI
    Sunday, September 13, 2020, Sunday, September 13, 2020 WIB Last Updated 2020-09-13T08:07:08Z


    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 0109 - 03/Gunung Meriah, Serda Junjung Triono adakan aksi bagi - bagi masker secara gratis di depan Masjid Hayatul Iman Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil,  Minggu, (13/9/2020 ).

    Pembagian masker yang dilaksanakan tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah meminimalisir penyebaran covid-19 sekaligus sebagai sarana edukasi dan pendisiplinan kepada warga tentang pemakaian masker.

    Dikatakan Serda Junjung, warga masyarakat sekarang bersikap seolah olah Pandemi ini sudah berakhir dengan mulai mengabaikan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ini di tandai dengan terbukti masih ada dibeberapa tempat keramaian warga masyarakat mengabaikan Social Distancing dan Physical Distancing atau bahkan tidak menggunakan Masker disaat berada di keramaian.

    "Kegiatan pendisiplinan terhadap pemakaian masker kali ini kami fokus kan dipelataran masjid Hayatul Iman yang bertepatan saat ini sedang masuk waktu shalat zuhur dengan cara membagikan masker gratis kepada para jamaah masjid tersebut," ujar Babinsa Rimo.

    Kami tidak akan lelah, beber Babinsa lagi, untuk terus menyampaikan ke masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah binaan dan memberikan pengertian dengan humanis dan sabar agar semuanya bisa saling menjaga kesehatan pribadi dan juga kesehatan orang lain. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +