-->

 


Personil Poskoramil Penanggalan Bantu Pembuatan Rabat Beton Jalan Pedesaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel Pos Koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam  membantu pembuatan rabat beton jalan desa sepanjang 100 M dengan swadaya 20 M di desa Kampong Baru, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh.
Rabu (2/9/2020).

Danposramil Penanggalan Peltu J.Saragih mengatakan kehadiran kita (personel Posramil Penanggalan) merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparat kewilayahan. Harapan kita melalui dengan bergotong - royong kita mantapkan  Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Sementara itu, Kepala Desa Kampong Baru, Assaluddin,  mengucapkan terimakasih kepada personil Poskoramil Penanggalan dan Babinsa yang telah ikut serta dalam  pembuatan rabat beton jalan pedesaan Desa Kampong Baru. 

"Saya dan masyarakat berharap pembangunan jalan desa tersebut dapat segera rampung sehingga saat hujan para warga tidak kesulitan dengan kondisi jalan yang tergenang air dan berlumpur," ujarnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini