-->

Personil Pos Koramil Penanggalan Meyerahkan APD dan dan Bagikan Masker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Personel pos koramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam  menyerahkan bantuan dan APD kepada Puskesmas, dan Kantor Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (4/9/2020).

Danposramil Penanggalan menyampaikan TNI sangat peduli terhadap penanganan Covid-19 yang sekarang melanda negara Indonesia, apalagi saat ini APD tenaga medis jjga sangat terbatas.

"APD yang diserahkan ink merupakan bentuk dukungan dan komitmen TNI khususnya wilayah kodim 0118/Subulussalam, dalam memerangi COVID-19," ujarnya 

Dalalam kesempatan itu, Danposramil Peltu J.Saragih dan personil poskoramil penanggalan serta jajaran muspika dan perangkat desa membagikan masker kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker dan diberikan pemahaman tetang protokol wajib masker bagi yang beraktivitas diluar rumah, serta mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Penanggalan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Danposramil penanggalan yang mewakili Dandim 0118/Subulussalam yang telah memberikan bantuan masker dan APD sebagai wujud perhatian serta keperdulian kepada petugas medis dan warga masyarakat di Kecamatan Penanggalan. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini