-->

Personil Koramil Longkib Komsos Dengan Pedagang

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bati komsos Koramil 0118-03/Longkib Serma Venta Agustri melaksanakan komsos dengan Ali Sutrisno (65) pedagang kain keliling warga Desa Rantau Panjang  di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Selasa(22/9/2020).

Komsos yang dilakukan oleh Serma Venta ini di laksanakan disalah satu warung warga yang di datangi Ali yang sedang mencoba menawarkan barang dagangannya, Serma Venta pada saat itu juga menghimbau kepada Ali Sutrisno agar tetap menggunakan masker kemana pun berdagang serta menjaga jarak.

Ditempat yang sama ucapan terimakasih dari Rojali (53) tokoh masyarakat Desa Sikerabang Kecamatan Longkib, kepada Personil TNI dari Koramil Longkib yang selalu aktif berkomunikasi dengan masyarakat dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan selalu di sampaikan kepada kami warga. (Pendim Subulussalam/Serma Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini